Kata Kata Cinta yang Mengharukan Kekasih Yang Berubah

Apakah anda adalah seseorang yang pernah mengalami kehidupan percintaan yang rumit? Jika hal tersebut benar, sesungguhnya anda memerlukan kumpulan kata kata cinta yang mengharukan. Kata kata ini dapat mewakili apa yang anda rasakan saat digunakan sebagai status update di media sosial. Terdengar berlebihan memang, jika seseorang harus menyiapkan jenis kata kata cinta untuk mengungkapkan isi hatinya. Namun, pada kenyataannya justru hal hal semacam itu akan menjadikan seseorang menjadi lebih tenang dan mampu berpikir positif untuk menjalani kehidupan yang selanjutnya.

Kata kata cinta di bawah ini merupakan rangkaian kata kata yang membentuk makna terkait keromantisan dan juga segala hal yang ada di dalamnya. Kerumitan termasuk di dalamnya, selalin rasa sayang dan yang lainnya. Cinta memang sesuatu yang sangat kompleks, tak terdefinisi namun memiliki arti. Cinta adalah sesuatu yang bisa membuat seseorang tertawa dan menangis dalam waktu yang sama, bisa berbahagia dan juga berduka di waktu yang sama pula.

kata kata cinta sedih mengharukan

Sebagaimana yang telah disinggung di atas, di sini akan dibagikan jenis jenis kata cinta. Terutama kata kata cinta mengharukan, yang dipastikan dapat membuat anda melelehkan air mata dengan sederas derasnya. Hal tersebut disebabkan kata kata ini memang sesuatu yang sangat bermakna, mengandung arti yang sangat mendalam, dan tentu saja dapat mengusik isi hati. Berikut ini adalah beberapa di antaranya.

Kata Kata Cinta Romantis Bikin Terharu

Mungkin semua tak akan kembali, tapi rasa ini akan tetap hidup didalam hati.
Aku tak akan pernah bisa lari dari kenangan dan semua perasaan yang masih ada dan masih kusimpan sampai saat ini.
Aku harap kamu tak akan pernah menjadi orang lain, aku hanya ingin kamu yang apa adanya.
sudahkah kau melihat bagaimana aku tanpamu? bahagia kah melihatku seperti ini?
Layaknya langit yang berubah gelap menjadi terang, suara angin berdesir dan menjadi perubahan nyata kehidupan ini.
Aku tak akan berpangku tangan dan meminta balikan sama mantan, karena diluar sana masih banyak orang yang mau nerima aku dengan ikhlas dan tulus.
Cinta bisa saja menyakiti, tapi sakitnya cinta bukanlah untuk di tangisi, tapi untuk di sadari bahwa yang menyakiti itu tidak pantas untuk di cintai.
Keputusan yang paling sulit dalam cinta adalah ketika aku harus memilih antara tetap bertahan atau harus melepaskanmu.
mencoba melangkah dan menjauh darimu membuatku mengerti betapa beratnya kehilangmu
Hidup ini adalah perjuangan, saat kamu sudah mencapai di puncak sebuah gunung. Maka akan ada gunung yang lebih tinggi untuk kamu kalahkan.
Cinta! Ya, cinta. Aku bisa tersenyum olehnya, namun gak selamanya aku dibuat senyum karenanya. Bahkan sekarang aku harus menangis.
Aku emang masih sayang sama kamu, jadi maaf ya kalau aku masih suka khawatirin kamu.
Setiap ada permulaan pasti ada akhir, setiap masalah sudah pasti ada solusinya. Jangan pernah menyerah, percaya diri, dan bahagia akan menanti.
liat semuanya tertutup dengan senyuman. aku bertahan dari semua rasa kecewa yang kau ciptakan
Sehangat pelukanmu dari kejauhan itu yang mampu membuatku masih bertahan.. disini.
Hilangkah janji bersamaku? Terjatuh jauh di dalam manisnya kenangan. Aku bangkit dari luka. Biar kuhapus janjimu dengan isak tangis.
Mau ganti bulan ataupun tahun harapan aku cuma satu. Tetap bersama kamu sampai kapanpun.
Gelapnya langit, tersipu malu karna merindukanmu di tengah dinginnya udara malam, masihkah semua menjadi mungkin kembali?
Andai aku tau awal dari semua kebahagiaan itu, dan pada akhirnya harus aku bayar dengan air mata, mungkin aku lebih memilih untuk tidak bahagia.
Aku tidak peduli seberapapun sibuknya seseorang. Jika dia benar-benar peduli sama aku, dia akan selalu berusaha dan meluangkan waktunya untuk ku.
Mungkin semuanya berubah menjadi tidak mungkin lagi, aku hanya bisa tertawa dengan penuh luka
Aku tidak berharap kamu hadiahi barang-barang yang begitu mahal, aku hanya ingin kamu hadiahi aku dengan kesetianmu yan tiada akhir.
Andai saja kemarin tangan kita tidak saling melepaskan, mungkin kini kita tak akan merasakan sesuatu yang bernama kesakitan.
Kita pernah menjalin kehidupan bersama, mementing satu sama lain melebihi diri sendiri. Karna sesungguhnya itu lah cinta.
Seluruh perasaan cinta sudah aku curahkan ke kamu. Tapi kamu masih saja mikirin mantan kamu yang pernah selingkuh.
Kamu adalah sebuah rindu bagiku. Selama apapun kita bertemu dan melepas pilu, tapi nyatanya aku masih saja haus akan kehadiranmu.
Kebahagiaan dan juga kesengsaraan dalam sebuah rasa cinta adalah dua hal yang akan selalu beriringan. Seseorang bisa bahagia, kemudian sengsara, hanya dalam waktu yang tidak lama. Semuanya adalah karena cinta. Rasa cinta tak terbatas pada kasih sayang atau sesuatu yang romantis saja, namun cinta yang sejati lebih daripada itu. Membenci seseorang untuk kebaikan adalah sebuah cinta yang lebih dari sekadar tulus.

Demikianlah uraian mengenai kata kata cinta romantis yang mengharukan. Anda tak perlu malu jika ingin meneteskan air mata usai membaca kata kata yang disebutkan di atas. Kata kata cinta memang memiliki kekuatan, bisa mengiyak hati yang rapuh, sekaligus kepribadian yang sangat kuat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Cinta yang Mengharukan Kekasih Yang Berubah

0 comments: