30 Kata Kata Cinta Tak Direstui Keluarga Menyayat Hati

Kata kata cinta sedih tak direstui keluarga kisah cinta selalu datang dan pergi silih berganti. Ada saat dimana seseorang yang mencintai mengikat jalinan cinta tersebut dengan kebahagiaan. Namun, ada juga yang pada akhirnya justru harus belajar merelakan apa yang telah diperjuangkan, dikarenakan sesuatu hal yang tak bisa dilawan. Sesuatu hal yang justru jauh lebih indah untuk dipertahankan daripada cinta kepada seseorang tersebut. dan sesuatu yang tak bisa dilawan tersebut adalah keluarga.

Keluarga memang sejatinya menjadi tempat di mana seseorang harus mengabdikan diri mereka selama hidup di dunia. Keluarga akan selalu ada, bahkan di saat yang sangat sulit sekalipun. Dan, sangat wajar jika seseorang sebaiknya memang lebih mementingkan keluarga daripada cinta. Ada hal menarik dari pembahasan mengenai keluarga dan cinta ini, yang barangkali bisa menjadi penenang hati anda jika kelak anda harus memilih antara keluarga atau cinta. Inilah yang disebut sebagai kata kata cinta tak direstui keluarga.

Kata Cinta Tak Direstui Keluarga

Cinta yang tak direstui memang membuat seseorang menjadi sangat terpukul. Apalagi jika yang tak memberikan restu tersebut adalah keluarga besar. Sebab, di dalamnya ada banyak orang orang yang disayangi. Di sisi lain, orang yang kita cintai juga memiliki rasa cinta yang tak kalah dalam. Hal hal semacam ini bisa memicu kerenggangan dalam sebuah hubungan, entah dengan keluarga, atau justru dengan kekasih kita.

Kumpulan Kata Kata Cinta Tak Direstui

Aku cuman memiliki cinta dan juga tanggung jawab buat dapat membahagiakan-nya.. tetapi apa daya cinta ini sangat perih ditentang orang tua..
Aku harap kamu selalu mengerti.. Dia yang melahirkan kamu, jadi layak kamu turuti, mereka menyayangi kamu dengan setulus hati,, jadilah kamu sebagai anak yang berbakti..
Aku harap kau mengerti orang tuamu patut kau turuti. Mereka sangat menyayangimu, jadilah anak berbakti
Belajar memahami bahwa tak semua keinginan bisa terpenuhi, barangkali obat terbaik tuk mencegah kecewa dan sakit hati
Biarkan lah kan ku bwa sejuta harapan yg indah , yg pernah kita lalui saat bersama ,ku harap kau bisa mengerti ,cinta kta tak direstui.
Bukan-nya aku enggak mengerti,, dengan kasih suci kita ini,, namun aku enggak mengingini,,,,cinta yang enggak direstui..
Cinta tak direstui itu emang sakit banget, apalagi ketika kita tau hal itu mustahil tapi masih tetap berani mencintai
Ini semua bukan keinginan aku buat berpisah, dan juga bukan kemauan kamu kasih.. namun kita enggak dapat berbuat apa-apa,,sebab hubungan kita yang enggak direstui...
Ini telah takdir aku,, aku yang enggak sanggup untuk membahagiakan kamu, terdiam pada asa aku, yang cuman mampu buat sekedar mencintai kamu..
Jika cinta tidak harus memiliki, tetapi mengapa tidak mudah pula untuk melupakan
Jika kau pergi karena orang kedua aku bisa menerima, tapi jika kau pergi karena orang tua aku tak terima
Kalau kamu menyerah cuman sebab orang tua aku, maka aku yakin cinta kamu enggak tulus sama aku
Kamu bisa memilih untuk menangisi apa yang hilang dari hidupmu atau merasa bahagia dengan apa yang kamu miliki.
Kita saling mencintai dan juga saling menyayangi, namun kita tak bisa bersama. Aku mengerti ini bukan mauku dan ini juga bukan kemauanmu
Ku harap kau mengerti..ku harus tinggalkan mu..cinta kita,cinta yang tak direstui.
Memang kita itu saling mencintai dan juga menyayangi, tetapi apa daya cinta kita enggak direstu, namun cinta aku enggak terhalangi buat kamu..
Memilih salah satu orang tua, maupun orang yang aku cinta, itu merupakan dua jurang yang enggak dapat aku pilih..'
Mungkin ini merupakan ujian awal buat cinta kita, jadi aku mohon tidak boleh menyerah
Saat kita dapat bertahan dengan berbagai kesusahan ini, cinta kita enggak akan terpisahkan
Sakit hatiku bukan karena cinta, tapi karena tidak direstui orang tuamu
Tidak perlu berjuang terlalu keras untuk mendapatkan cinta, biarkan cinta yang menemukanmu
Ungkapan kesedihan begitu susah buat menuangkan pada tulisan, saat tujuan kepada pernikahan taman berakhir semisal butiran debu tertiup angin..
Bagi anda yang pernah merasakan rasa semacam ini, saat seseorang yang mencintai seseorang yang lain, namun tak mendapatkan restu dari salah satu orang tua, anda jelas membuthkan cinta tak direstui ortu untuk menjaga hubungan anda dengan keluarga atau pun dengan orang yang anda cintai. Sesungguhnya, di balik semua itu ada poin poin di mana seseorang bisa belajar menjadi lebih bijak. Cinta kepada keluarga tak boleh tergantikan, namun cinta kepada kekasih juga merupakan sebuah keputusan yang tak main main. Sebab, seiring berjalannya waktu anak tersebut juga akan menjadi lebih dewasa,

Demikian ulasan mengenai kata kata cinta tak direstui orang tua ini dapat disampaikan. Untuk anda yang masih menginginkan kata kata yang lain, anda bisa merenungkannya dengan hati anda. Memang ada saatnya seseorang harus belajar memilih dan menetapkan sebuah keputusan demi sebuah hikmah yang paling baik di masa yang akan datang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 30 Kata Kata Cinta Tak Direstui Keluarga Menyayat Hati

0 comments: