Kata Kata Cinta Tak Tersampaikan yang Masih Terpendam

Jika anda pernah mengalami masa masa di mana anda mencintai seseorang, namun anda tak bisa mengungkapkan perasaan anda, tentunya anda membutuhkan Kata Kata Cinta Tak Tersampaikan supaya anda bisa menjadi lebih tenang, dan tak lagi terlalu banyak memikirkan orang yang anda cintai tersebut. Kata kata cinta yang memiliki makna mendalam tersebut dapat membendung perasaan anda, dan tetap dapat membuat anda tenang.

Cinta yang tak tersampaikan memang bukan hal yang menyenangkan. Cinta yang tak tersampaikan sesungguhnya adalah sebuah masalah yang sangat besar. Cinta yang tak tersampaikan dapat membuat seseorang mengalami masalah yang sangat berat dalam kehidupan, baik dari segi fisik dan juga psikologis. Cinta memang sesuatu yang sangat kuat, dapat mengubah apa saja yang ada di dunia ini. Sehingga, jika anda memiliki masalah dengan cinta yang tak bisa anda sampaikan, sebaiknya anda membaginya dengan orang lain yang anda percayai. Dengan begitu anda bisa menemukan solusi untuk membuat diri anda menjadi lebih baik.

Kata Kata Cinta Tak Tersampaikan

Kata kata cinta adalah sebuah kata kata yang sangat bermakna. Kata kata tersebut setidaknya dapat membuantu anda menyelesaikan masalah yang berhubungan dengan perasaan hati anda yang tak dapat disampaikan. Apalagi, jika alasan anda tak bisa menyampaikan persaan tersebut adalah untuk melindungi seseorang yang anda cintai dengan sepenuh hatu supaya tetap dapat tersenyum dan memberikan warna kepada dunia ini. Ini adalah sebuah pengorbanan yang tak ringan.

Di bawah ini adalah beberapa contoh kata cinta tak tersampaikan yang telah diambil dari berbagai sumber dengan berbagai macam perubahan, tentunya kata kata ini tidak hanya akan membuat anda menjadi lebih tenang, namun juga dapat mewakili persaan anda untuk dapat tersiar. Dan barangkali orang yang anda sayangi dengan sepenuh hati tersebut juga akan mendengar isi hati anda dari kata kata tersebut. Namun ia tetap dapat berbahagia.
Aku benar-benar menginginkan dirimu, aku tak tahan dengan perasaan yang telah lama kupendam. Aku sayang kamu!
Kupendam kn perasaan ini, ku rahsiakan rasa hati ini, melindungkan kasih yang berputik, tersembunyi di dasar hati...
Semakin lama semakin kupendam perasaan sayang ke kamu semakin lama semakit sakit yg ada.
andaikan saja aku berani mengungkapkan rasa cinta ini sama kmu,mungkin skrg aku takan merasa lelah memendam rasa
tidak cukup perasaan ini jika kupendam, apa daya aku tak mampu berkata biarlah engkau yang melihat
Cinta tak harus kusimpan, rindu tak harus kupendam, semakin dalam semakin meresahkan!
Kadang kita pernah memendam rasa yg sebenarnya, kita tak tau itu apa, cinta kah, atau hanya sebatas rasa pertemanan saja.
Andaikan saja kau tau, tentang hati, tentang perasaan ini. Yang selalu kupendam kepadamu.
Perasaan ini telah kupendam di dalam hati hingga menggunung dan kau tak pernah mencoba untuk membukanya.
Tidak tau dr mana datangnya.. Hanya saja aku tidak mau berbohong pd perasaan yg kupendam
Biarkan kupendam perasaan ini daripada memperlihatkannya kepadamu, biarkan kubuang rasa ini dan menjadi cuek seperti dulu
Tuhan.. harus sampai kapan aku memendam perasaan ini? perasaan yg sulit banget untuk dia ketahui.
Sedalam apapun perasaan hanya dapat kupendam. karna pada kenyataannya rasa ini terlarang.
ingin kuluapkan perasaan didalam hati, namun kumasih tak punya cukup nyali, haruskan kupendam rasa ini
Butuh ribuan menit untuk memendam perasaan, dan hanya butuh beberapa detik untuk bilang "Aku sayang kamu."
Telah lama kupendam perasaan itu menunggu dirimu menyambut diriku,tak mengapa bagiku mencintaimupun adalah bahagia untuku
Akan kupendam dalam dalam perasaan ku kepadamu, sedalam kamu memendam hatimu hingga tak ada orang yang bisa mendapatkannya
Perasaan ini mungkin kupendam saja, walau kusudah tau kau juga menyayangiku
ada satu rasa yg selalu kupendam. semakin dalam dalam dalam. kau tak tau. bahkan tak pernah ingin mau tau.
Walau aku cuma bisa memendam perasaan ini, tapi aku tetap bersyukur bisa mencintaimu
Kupendam luka ini, kubiarkan cinta tetap bersemi walau engkau telah menghancurkannya..
Bisakah kau menghitung rintik hujan? sebanyak itulah, perasaan rinduku padamu, yang kupendam selama ini.
Keadaan selalu memaksa untuk memendam perasaan. Perasaan rindu yang memang cukup sulit terobati dengan pertemuan.
Aku hanya bisa memendam tanpa bisa mengungkapkan perasaan ku yg sebenarnya
Jujurlah tentang perasaanmu, utarakan apa yg kamu rasa. Karena memendam perasaan lebih menyakitkan dari pada penolakan.
sungguh hati ini tak mampu ungkapkan semua rasa yang lama terpendam di dada..
Cinta yang kupendam tak sempat aku nyatakan karena kau telah memilih menutup pintu hatimu.
Ada banyak orang yang cukup kuat untuk tidak mengungkapkan perasaan rindunya, mereka lebih memilih untuk memendam.
Genggamlah tanganku dan juga hatiku. Rasakan perasaan ini, yang sudah lama kupendam untukmu.
Untuk rasa yang masih terpendam, aku hadir pelukan do'a untuk dia didalam gelap malam.
Mungkin lebih baik tetap memendam perasaan ini,daripada kamu tau kenyataannya.
Aku tak mau terlalu lama memendam perasaan ini, perasaan ini kian hari makin tak bisa terbendung
Biarkan kupendam perasaan ini daripada memperlihatkannya kepadamu, biarkan kubuang rasa ini dan menjadi cuek seperti dulu
Dibalik senyum dan air mata seorang cewek ada banyak rasa yang terpendam. Rasa yang gak mampu terucap oleh kata-kata.
Semakin lama semakin kupendam perasaan sayang ke kamu semakin lama semakit sakit yg ada.
Ada rasa suka yang terpendam. Hanya untukmu. Melihat senyummu, melihat matamu indah bagaikan masa depanku.
Kesedihan datang karena kamu terlalu banyak memendam perasaan yang seharusnya kamu ungkapkan.
Bahkan penghianatan cinta pun tidak bisa menandingi rasa sakitnya memendam perasaan
ingin kuluapkan perasaan didalam hati, namun kumasih tak punya cukup nyali, haruskan kupendam rasa ini...
Aku sadar siapa aku, tapi masih bolehkah aku berharap kau akan sadar dengan perasaan yang kupendam?
bukan aku sok puitis, namun perasaan ini tidak dapat kupendam biarlah kutunggu kau datang lagi, membawa cintamu yang indah
Mungkin memang seharusnya perasaan ini kupendam saja, karena tak ada orang lain yang mampu mengerti.
Memendam perasaan adalah pekerjaan sederhana yang bikin nyesek hatinya luar biasaaaa
Biar kupendam perasaan ini, aku tidak ingin terlalu banyak orang yg tau. Cukup hanya aku saja yg tau dan merasakanya.
Kata Kata Cinta Tak Tersampaikan di atas sebaiknya dipergunakan secara bijak. Kemajuan teknologi sesungguhnya mendukung anda untuk menyampaikannya secara cantik. Anda bisa memanfaatkan keberadaan media sosial sebagai media untuk menyampaikan kata kata cinta yang tak bisa anda sampaikan dengan kata kata secara langsung.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Cinta Tak Tersampaikan yang Masih Terpendam

0 comments: