Kata Kata Cinta Pandji Pragiwaksono

Kata kata cinta pandji pragiwaksono adalah kata kata cinta yang saat ini banyak dicari oleh anak anak muda indonesia, hal tersebut terjadi karena sosok pandji pragiwaksono adalah sosok yang sangat diidolakan oleh para anak muda tersebut. Mengapa demikian? Sebab, pandji pragiwaksono adalah salah satu pelopor comic di Indonesia, dan saat ini dunia comic yang terbalut dalam stand up comedy sedang menjadi tren yang sangat populer.

Bagaimana dengan anda? Apakah anda juga sedang mengidolakan sosok pandji pragiwaksono? Jika memang demikian, sebaiknya anda mengikuti artikel ini sampai akhir, sebab anda akan mendapatkan banyak informasi penting soal sosok pandji pragiwaksono tersebut, terutama informasi terkait kata kata yang menjadi hits akibat kerap diucapkan olehnya.

kata-kata-cinta-pandji-pragiwaksono

Pandji adalah seorang public figure yang sangat multitalent. Ada banyak bakat yang dimiliki oleh pria kelahiran Singapura, 18 September 1979 tersebut. Mulai dari seorang penyiar radio, presenter, aktor, penyanyi rap, pelawak, comic, penulis buku, hingga desainer. Oleh sebab itu, banyak pula kata kata cinta pandji pragiwaksono yang terkenal dan banyak dicari oleh penggemarnya.

Beberapa kata tersebut diantaranya adalah sebagai berikut. Anda bisa mengutipnya untuk keperluan anda di media sosial. Tentunya perkembangan zaman yang membawa media sosial menjadi sebuah lahan yang tepat untuk menuangkan segala gundah dirasakan oleh semua orang, termasuk anda. Jadi kata kata cinta ala pandji berikut ini pasti akan sangat bermanfaat.
Hidup bahagia berasal dari perstasi yang berharga bukan dari harta
Kedewasaan datang dari kemauan untuk mengambil keputusan-keputusan sulit dalam hidup
Karena surga dunia adalah ketika kita bisa hidup dari karya kita, dari apa yang kita cintai
Cinta adalah hal terakhir yang mutlak kita bisa berikan, ketika kita tidak bisa memberikan apa pun lagi
Cinta sesuatu bisa dilakukan tanpa menjadi anti terhadap yang lain
Kata kata yang dibagikan di atas hanyalah sebagian kecil dari koleksi kata kata cinta yang diciptakan oleh pandji pragiwaksono, ada lebih banyak kata kata yang dapat membuat hati anda berbunga bunga. Hanya saja, memang untuk menampilkan semuanya membutuhkan sebuah proses yang tidak mudah.

Oleh sebab itu, sebaiknya anda mempergunakan beberapa kata yang memang telah diambil dari beberapa karya pandji pragiwaksono dengan sebaik baiknya. Jika tidak begitu, maka anda akan kesulitan sendiri untuk menemukan kata kata cinta  pandji pragiwaksono, sebab kebanyakan kata kata tersebut hanya tersirat secara implisit dalam karya karya yang pernah diterbitkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Cinta Pandji Pragiwaksono

0 comments: