Kata Kata Cinta Anak Racing Terbaru

Semua orang memiliki sisi romantis tentang cinta tak terkecuali anak racing yang suka modifikasi maupun balapan motor. Jika biasanya kalian hanya melihat anak motor yang suka berkutat dengan tunggannya setiap hari, tapi mereka tentu saja memiliki perasaan cinta tersendiri terhadap pasangannya melebihi cintanya kepada motor kesayangan.

Bagi kalian anak racing yang tidak pandai merangkai kata kata indah untuk diungkapkan kepada sang kekasih pujaan hati, berikut akan kami bantu dengan menyajikan beberapa kata kata cinta ala anak racing untuk menggombali atau merayu gadis pujaan hati kalian semua. Semoga dengan menggunakan gombalan ala anak motor ini dapat mensukseskan misi kalian untuk mendapatkan cinta dari kekasih idaman.

Kata Kata Cinta Anak Racing

ada sebagian pembalap yang mengawali karir balapnya tanpa restu dari orang tua

anak racing itu beda sama anak liar, anak racing itu sportif dan tidak rusuh saat kalah

Anak racing itu setia ... Gak mungkin move on secepat laju motornya...

anak racing yang sebenernya gak pernah brutal di lintasan / arena balap

apalagi doa seorang ibu itu ibarat motivasi yang tak tertandingi.

berjuanglah demi orang tua mu, walaupun orang tua tidak kasih restu untuk balap.

Cowok racing itu walau Kuat dan sudah biasa jatuh seperti dia berkali kali jatuh dalam balapan dia pun punya hati yang gakk mau di sakiti...

Cowok racing tulen bukan di nilai dari tinggi omongannya tapi nyata buktinya....

Cowok racing yang mujur : sering cium PACARNYA... Cowok racing apes : sering cium ASPAL JALANAN

Cowok racing yg romantis itu gabakal lupa tanggal jadiannya ... Sama seperti dia gak lupa buat ganti oli motor tiap bulannya...

Cowok yang bisa mengendalikan laju motornya pasti bisa mengendalikan laju emosinya...

Didunia balap saingan begitu banyak, kalau anda ingin menang kalahkan mereka satu persatu, tentunya dengan cara yg sportif

dihati kecil para orang tua yg asalnya tdk merestui anaknya, akan berdoa diam diam dirumah agar kelak anaknya diberi keselamatan dn kekuatan

Fisik jgn terlalu dipress.... Tubuh juga butuh istirahat....

Gak masalah bbm naik.... Yang penting kontrak pembalap juga naik....

hanya ada dua pilihan, menang atau kalah, kalau anda milih menang silahkan perjuangankan pilihan anda....

Hidup itu lurus aja kawann... Sampai tuhan berkata waktunya pulang ...

Ibarat ban... Cinta aku ke kamu kayak ban swalow... Kuat bangett cengkramannya...

Intinya hanya pada anda, kalau anda mau berusaha, silahkan maju kedepan ke garis start

Jangan beranggapan dirimu tidak bisa melakukannya, kalau anda belum pernah mencobanya.....

Jangan jadikan suatu kegagalan sebagai alasan untuk takut mengalaminya kembali sehingga anda tak mau mencoba lagi

jangan pernah tanggung, karena hasilnya akan tanggung juga

jgn menyesal, bangun dan jangan menyerah, bertarunglah!

Kadang cowok yang selalu menang dalam racing tapi dlm percintaannya malah sering kena tikung...

kalau mau mengambil resiko semuanya harus dipersiapkan secara optimal dan maksimal

Kalau motor habis bensin bisa isi di pom ... Tapi kalau kesabaran hati habis mau isi d mana coba??

kalau pacaran sama anak racing pasti setia karena gaada waktu buat selingkuh orang waktunya habis buat ngurusin motor dan pacarnya...

kami keluar malam bukan hanya untuk bertaruh, tp kami hanya ingin tau sampai mana kemampuan mesin kami

kebanyakan orang tua beranggapan olahraga macam balapan motor resikonya sangat tinggi memang kata mereka ada betulnya juga

Kembali lagi pada motivasi balap tanpa "restu orang tua" semua itu tergantung pada si pembalap mau mengambil resiko apa tidak

Langsung saja, masalah restu atau dukungan dari orang tua, memang penting sekali untuk karir seorang pembalap agar lebih maju

para orang tua kebanyakan memandang negatif balap yakni dari segi resiko yang diterima.

pembalap adalah seorang yang berjiwa kesatria jujur, dan menjunjung tinggi sportivitas pada saat bertanding

Profesi seorang pembalap memang di pandang sebelah mata,tapi apakah mereka bisa seperti kami ?

Racing itu bisa jadi bahan positif untuk negara, memacu kreativitas anak bangsa

Racing itu bukan sekedar ngegass ! racing itu adalah penghayatan dari hati !

Saat kita terjatuh mungkin saat itulah kita paling sering berfikir untuk berhenti

tapi saat kita mengingat kembali bahwa sukses adalah tujuan kita, maka terjatuh adalah bagian dari proses itu,,, SEMANGAT!!!

toh bagi kalian yang merasakan pasti tau kondisi saat dilintasan

Walaupun kelihatannya orang tua tidak merestui, tapi tahukah anda, ketika anda balap

yaa kadang jatuh, resiko cedera pun bisa saja terjadi, bahkan nyawa seorang pembalap pun dipertaruhkan dilintasan

Itulah tadi sedikit info tentang kata kata cinta anak racing atau pecinta motor. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua yang membacanya. Sampai jumpa pada artikel selanjutnya tentang berbagai macam kata kata cinta terbaru yang selalu update, jadi jangan sampai ketinggalan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Cinta Anak Racing Terbaru

0 comments: